Rutin Patroli Dialogis, Kapolsek Bungoro Kompol Alamsyah: Cegah Aksi Kejahatan Di Minimarket

    Rutin Patroli Dialogis, Kapolsek Bungoro Kompol Alamsyah: Cegah Aksi Kejahatan Di Minimarket
    Rutin Patroli Dialogis, Kapolsek Bungoro Kompol Alamsyah: Cegah Aksi Kejahatan Di Minimarket

    BUNGORO - Menanggapi aduan karyawan minimarket terkait seringnya kehilangan barang di dalam toko, personil Polsek Bungoro terus tingkatkan giat patroli dialogis Pada Senin Malam (17/07/2023)

    Kapolsek Bungoro Kompol AndinAlamsyah, SH.MH mengatakan bahwa "menyikapi keluhan para karyawan minimarket dimana sering mengalami kehilangan barang yang diduga diambil orang tanpa membayar di kasir, Personil Polsek Bungoro Polres Pangkep rutin patroli malam di wilayah hukum Polsek Bungoro dengan sasaran Minimarket yang berada di kecamatan Bungoro Kab.Pangkep

    Lebih lanjut ia juga menambahkan "bahwa sebagai wujud pelayanan Prima yang Presisi, Pihaknya terus lakukan patroli dan pemantauan pada objek yang dianggap rawan terjadi gangguan Kamtibmas  utamanya pada malam hari, iapun menuturkan bahwa" menciptakan rasa aman adalah tanggung jawab kita bersama, maka dari itu tetap hati-hati dan selalu waspada dengan memperhatikan orang yang  masuk kedalam meskipun minimarket di lengkapi dengan kamera pengawas (CCTV) "ujar Kapolsek Bungoro

    Pada kesempatan tersebut, giat patroli dialogis dilakukan oleh KA SPK 3 Aipda Agung Prayoga bersama Piket Reskrim Aipda Imran dengan melakukan pemantauan di beberapa Minimarket yang berada di kecamatan Bungoro, guna mencegah terjadinya pencurian barang

    KA SPK 3 Aipda Agung mengatakan "bahwa, dirinya menghimbau para karyawan untuk selalu tingkatkan kewaspadaan terhadap konsumen yang masuk kedalam toko, utamanya pada saat banyak pembeli yang akan membayar di kasir, biasanya para pelaku kejahatan mengambil kesempatan melakukan aksinya karena tidak terpantau oleh karyawan sebab melayani pembeli yang akan membayar "ujar Aipda Agung

    Selain itu KA SPK Juga beri himbauan kamtibmas, terhadap karyawan agar tetap humanis dalam melayani konsumen yang berbelanja, disamping itu dirinya juga sampaikan tentang kondisi CCTV  harus dalam keadaan baik, sehingga pihak mini market dapat memantau aktifitas pengunjung yang keluar masuk toko tersebut, selain itu Aipda Agung lakukan sosialisasi terkait layanan pengaduan Masyarakat melalu Call Center 110  "imbuhnya (Herman Djide)

    pangkep sulsel
    HermanDjide

    HermanDjide

    Artikel Sebelumnya

    Komisi I DPR RI Apresiasi Langkah Pro Aktif...

    Artikel Berikutnya

    Dengan Kerja Prima, PT Semen Tonasa Berhasil...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Lulus S3 1,5 Tahun: Siapa Bilang Pendidikan Harus Lambat?
    Hendri Kampai: Kelulusan Bahlil adalah Inspirasi Suatu Pencapaian
    Hendri Kampai: Indonesia Dikuasai Oligarki, Jangan Sampai Rakyat Merasa Dijajah 'Kumpeni' Zaman Now

    Ikuti Kami